Wednesday, March 21, 2007

Zambrotta cinta italia

Nama besar Barcelona ternyata tidak cukup menahan Gianluca Zambrotta. Wingback Italia itu menyatakan keinginannya kembali ke Italia dan bergabung dengan AC Milan.

Mantan pemain Juventus ini sebelumnya telah bersiap bergabung di I Rossoneri usai Piala Dunia 2006 lalu. Namun Zambrotta akhirnya memilih untuk pindah ke luar Italia menyusul skandal Calciopoli di persepakbolaan Italia.

Zambrotta akhirnya memilih bergabung dengan Barca dan memulai debutnya pada 17 Agustus tahun lalu. Namun pemain internasional Italia ini mengaku kesulitan untuk beradaptasi di Nou Camp dan mengatakan masa depannya bukanlah di La Liga.

Kini Zambrotta pun mengutarakan keinginannya untuk dapat kembali merumput di Italia. "Ini adalah impian saya untuk mengakhir karir saya di Italia," ungkap Zambrotta seperti dilansir Football Italia.

"Barcelona adalah klub asing favorit saya, namun di Italia saya sangat suka Milan. Musim panas lalu saya hampir bergabung bersama Rossoneri," kata pemain yang memulai karir profesionalnya di klub Como.

"Saya kini sudah berusia 30 tahun dan sudah tidak banyak musim yang ada di depan saya. saya minta maaf jika harus meninggalkan Barcelona secepat mungkin, namun di dalam sepakbola Anda tidak akan tahu," ujarnya. (key/mel)

No comments: