Wednesday, March 21, 2007

Robinho ngambek

Desas-desus hengkangnya Robinho sempat merebak. Namun sebaliknya presiden Real Madrid, Ramon Calderon, justru menegaskan Robinho tidak akan kemana bahkan akan jadi pemain kunci Real di masa depan.

Jarang mendapat kesempatan bermain dalam starting eleven Los Blancos di bawah kepemimpinan Fabio Capello sempat membuat Robinho uring-uringan. Sampai saat ini pemain asal Brasil itu baru mengawali 11 pertandingan membela Real di La Liga Primera Spanyol musim ini.

Alhasil ancaman hengkang sempat diutarakan Robinho. Namun belakangan pemain 23 tahun itu mengaku cukup betah dan akan merasa senang kalau bisa menetap di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, api yang sudah tersulut tidak mudah dipadamkan, sebagaimana kabar keinginan hengkangnya Robinho. Itulah sebabnya kini Calderon menegaskan sang pemain tidak akan kemana. Tempatnya adalah di Santiago Bernabeu, untuk banyak tahun ke depan.

"Kami ingin Robinho menetap di sini untuk waktu yang lama dan kami tidak berniat menjualnya.

Masa depan klub ini ada di pundak Robinho karena dia baru berusia 23 tahun dan banyak orang yang memiliki keyakinan besar terhadap dirinya," pungkas Calderon.

No comments: